CERPEN KU….

“Hiks..hiks…hiks…. kok sedih banget ni film? kenapa ya mereka musti dipisahkan dengan nyawa? hiks..hiks.. aku ngak ikhlas tu cwek meninggal, ngak ikhlas pokoknya” (buk..buk… suara bantal yang dipukul tika dengan sekuat tenaga). “Eh..eh.. udah dong Ka.. kyak anak kecil aj, ktnya ngak mau jadi korban film lagi??” Tanya Ana cewek manis yang selalu tampil anggun dan mempesona.

 

“sebenarnya aku ngak mau nangis lagi Na, tapi gimana lagi keran air mataku lagi konslet kyaknya maunya ngalir aja, hiks..hiks..”. “Yee… dasar alasannya segunung Ka..ka.., ya udah pause dulu tuh film udah azan, yuk kita sholat” ajak Ana. “Rebes bozz…” jawab tika.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: